Reservasi Tiket Wings

Alasan Kamu Harus Reservasi Tiket Wings Untuk ke Bandung

Alasan Kamu Harus Reservasi Tiket Wings Untuk ke Bandung, Karena Kuliner Lezat Berikut

Mungkin ada yang belum familiar dengan Wings air, Wings air sendiri merupakan maskapai domestik yang berpusat di jakarta dan merupakan anak perusahaan dari maskapai Lion air. Wings air ini sudah berdiri sejak tahun 2003 lo, untuk penerbangan internasional saat ini wings air baru memiliki 2 penerbangan ke Malaysia. Nah untuk kamu yang saat ini ingin berwisata di dalam negeri khususnya di Bandung, kamu bisa pilih reservasi tiket wings air aja dan jangan lupa cek promo tiket hari ini dengan penawaran menarik hanya di Reservasi.com ya. Berikut tempat makan yang enak yang bisa kamu kunjungi saat di Bandung :

Nasi Kalong

  • Nasi Kalong

Orang indonesia belum makan kalau belum makan nasi . nah yang satu ini bisa banget kamu kunjung untuk menghilangkan laparkamu. Dari namanya aja udah unik, di sini menu yang di sediakan adalah berbagai sajian nasi yang unik lengkap dengan lauk pauknya.

Menu favorit di sini adalah nasi hitam, sebenarnya nasi hitam ini sendiri merupakan nasi merah yang di masak dengan kluwek sehingga berwarna hitam. Tapi jangan takut, kalau kamu Cuma mau lauk pauknya tapi nasinya tetap nasi putih biasa juga tersedia kok. Kamu harus coba kesini rumah makan ini menyajikan makan yang lezat sehingga jangan heran bila antriannya panjang ya.

Cie rasa loom

  • Cie rasa loom

Nah restoran yang satu ini memang berlokasi di Bandung tapi menu masakan di sini merupakan menu masakan Aceh. Di sini kamu bisa menjumpai mie Aceh yang terkenal, kari kambing serta roti canai. Restoran ini buka 24 jam lho jadi kalau kamu tiba saat larut malam pun kamu gak akan keroncongan. Lokasinya di Jalan Buah Batu No. 154. Buat kamu yang ingin berliburan dan belum pernah merasakan makanan aceh kamu sebaiknya datang ke tempat ini.

Kampung Daun

  • Kampung Daun

Yang satu ini juga sangat sayang untuk di lewatkan.  Kampung daun merupakan restoran dengan tema cafe and culture gallery. Di bagian depan kampung daun kamu bakal menjumpai berbagai jajanan khas Indonesia masa dulu seperti kembang gula, gulali, dodol dan lainnya.  di sini juga bakal ada pameran  permainan tradisional yang terkenal pada era 90’an wah nostalgia ni, kamu juga bisa berbelanja oleh-oleh di galeri souvenir. Nah untuk makanan yang di sajikan di sini terbilang cukup beragam, kamu bisa menikmati menu khas Indonesia, Western, Italia dan berbagai jenis makanan ringan, komplit deh.

Untuk harganya kamu gak perlu merogoh kocek dalam-dalam mulai dari Rp. 8.000 kamu sudah bisa mendapatkan makanan. Tempat ini buka dari pukul 11.00 sampai 23.00 . kamu juga bisa berkunjung pada malam hari untuk mendapatkan suasana dinner yang romantis, pada malam hari suasana yang tenang, hening, dan sepi serta di temani kerlap-kerlip lampu obor sangat mendukung dinner romantis kamu. Seru bukan ?  jangan lupa pilih reservasi tiket Wings Air ya.

Maja House

  • Maja House

Nah untuk kamu yang mau makan sambil melihat pemandangan kota Bandung, kamu harus kesini . Maja house terletak di atas hotel Stevie G. Di sini kamu bisa memilih makan di atas kursi atau day bed. Yang di maksud dengan day bed adalah balai beralaskan kasur busa , makanan kamu bakal di sajikan di atas meja kok hehe. Sambil menikmati pemandangan kota bandung kamu juga bakal di temani musik indah yang mengalun. Soal menu, kamu bisa memilih yang bercita rasa Indonesia ataupun western harganya juga standar lo mulai dari Rp. 32.000,-

Yoghurt Cisangkuy

  • Yoghurt Cisangkuy

Nah, di sini kamu bisa menikmati minuman yang unik. Tempat ini juga populer lo, bahkan banyak yang datang ke Bandung untuk merasakan minuman ini. Yoghurt Cisangkuy sudah berdiri sejak 1976, rasa minuman ini manis dan segar. Ditemani lokasi yang nyaman kamu pasti tak akan menyesal datang kesini, soal harga juga tidak mahal , di banderol mulai dari Rp. 20.000,- kamu sudah menikmati Youghurt lezat dengan berbagai potongan buah.

bumbu desa

  • Bumbu Desa

Bumbu desa merupakan rumah makan  yang menyajikan berbagai macam makanan khas sunda yang di kemas secara kekinian.  Menu yang tersedia di sini cukup banyak, kamu bisa menikmati sayur asam dan ikan gurami cobek, ayam goreng bumbu kecap, karedok, ayam goreng laos dan berbagai menu lainnya. restoran ini terletak di jalan lasmi, pasir kaliki. Restoran ini telah memiliki cabang di seluruh Indonesia, Malaysia dan Singapore lo , jelas makanan rasanyalezat.

Selain tempat di atas masih banyak wisata kuliner yang bisa kamu kunjungi di Bandung, jangan lupa untuk reservasi tiket wings air yang dan cek promo tiket hari ini yang ditawarkan oleh Reservasi.com.

Spread the love

Leave a Comment